Social Code

Sejarah
[Sunting] Pembentukan dan tahun-tahun awal (1999-2003)

Band ini dibentuk pada tahun 1999 oleh teman-teman SMA Travis Nesbitt (vokal) dan Logan Jacobs (bass), di bawah nama Musim Kelima. Kemudian, David Hesse bergabung sebagai gitaris, dan Ben Shillabeer sebagai drummer.

Band dari album pertama, sabar Menunggu dirilis pada tahun 2001. Setelah merilis album, band ini memutuskan untuk mengubah namanya setelah menemukan sebuah band yang populer dengan nama yang sama di luar negeri, sehingga mereka datang dengan nama baru Kode Sosial.
[Sunting] Penandatanganan Interscope Records dan melepaskan label besar (2003-2008)

Band ini kemudian mendarat kontrak rekaman dengan Interscope pada akhir tahun 2003, di mana mereka merilis debut mereka major label, A Tahun di Film Pada bulan Mei 2004. Band ini melanjutkan untuk melakukan acara pembukaan dengan band-band seperti Rise Against, Fall Out Boy, Deftones dan Good Charlotte antara lain.
Pada tahun 2007 Albert St berempat mengambil tugas menciptakan rekor baru pada mereka sendiri. Pengalaman sebelumnya Sosial Kode bekerja dengan profil tinggi produsen, seperti Howard Benson (The-All American Rejects, Hawthorne Heights, My Chemical Romance) di Los Angeles memberikan band pengalaman dan kepercayaan diri untuk pergi sendirian. Mereka memusnahkan ruang bawah tanah rumah Jacobs, membangun studio dan menghabiskan tahun berikutnya bekerja pada album kedua mereka yang disebut Sosial-Kode yang dirilis pada Mei 2007, di Kanada. Album ini terbukti berhasil di Kanada, dan melahirkan single sukses “Tangan Bom”, “Garis terpendek”, “Setiap hari (November Late)” dan “Dia Said, Dia Said”. Mendukung album, band ini melakukan tur dengan Sum 41 dan Finger Eleven pada Kekuatan mereka Dalam Bilangan Tour.
[Sunting] Rock N ‘Roll (2009-sekarang)

Band ini dilaporkan pada tanggal 3 April 2009 bahwa pencampuran dari album terbaru mereka, Roll Rock ‘N’, telah selesai. [2]
Album baru diproduksi oleh John Travis (Kid Rock, Buckcherry) di Edmonton [3] dan dicampur oleh Mike Fraser (AC / DC, Hinder, Aerosmith).
Ini diumumkan pada halaman Myspace mereka, bahwa album baru akan dirilis pada tanggal 1 September 2009, dengan single pertama “puas”, dirilis di iTunes pada tanggal 28 Juli 2009, dan tur pendukung datang pada pertengahan September, setelah rilis album. Setelah rilis album, band ini melakukan tur di Kanada dengan beberapa profil tinggi lainnya band, seperti Buckcherry dan Teori Wahyu. Kemudian pada tahun 2009, band ini tambah Steve Faulkner sebagai gitaris tambahan.

Melalui 2010, band ini terus mendukung rilis album, tur Kanada headlining pada Januari 2010, dengan tindakan dukungan Sepuluh Epic Kedua, pembukaan untuk Buckcherry pada bulan Mei 2010, dan mendukung Airborne di Kanada tur besar mereka pada bulan Juli-Agustus 2010, bersama dengan Ridge Bleeker. Pada bulan Oktober 2010, band ini memainkan indie dan electronica Java Rockin ‘Festival Tanah di Jakarta, Indonesia, bersama band-band seperti Smashing Pumpkins, Wolfmother, Stereophonics, The Vines, Stryper, Dashboard Confessional, Superman Is Dead, Datarock, Mutemath, Arkarna dan lebih

ໃຫ້ຄວາມເຫັນ