Static X

Static-X adalah seorang Amerika logam industri band dari Los Angeles , California . Mereka terbentuk pada tahun 1994. Mereka menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records dan telah merilis enam album, mereka yang paling baru Cult of Static , yang dirilis pada 17 Maret 2009.

Band ini menjadi terkenal dengan debut album mereka Trip Kematian Wisconsin , yang meraih platinum pada tahun 2001. [1] Namun, ini adalah album hanya mereka telah merilis tanggal tersebut telah mencapai tingkat seperti penjualan. Suara mereka menggabungkan unsur-unsur sub-genre yang disebut industri logam . Static-X sering menyebut diri mereka sebagai “disko jahat”. [2]

Static-X telah merilis enam studio album, satu album kompilasi, satu EP, dua belas single, dua belas video dan buku gitar tab berjudul Static-X Gitar Anthology . Mereka merekam sebuah DVD berjudul Dimana Neraka Apakah Kami dan Apa Artinya Hari … Ini Apakah Static-X , tetapi itu tidak pernah dirilis karena gugatan terancam oleh Sharon Osbourne atas lagu yang direkam di Ozzfest .
Isi
[hide]

1 Biografi
1.1 Inception dan album debutnya (1994-2000)
1.2 Mesin dan Shadow Zona (2000-2003)
Di bawah 1,3, Antara, Beyond dan Start Perang (2003-2006)
1,4 Cannibal (2006-2008)
1,5 Killers Cannibal Live, Cult peristiwa Statis dan terakhir (2008-sekarang)
2 Gaya dan pengaruh
3 Para Otsego lagu
4 Anggota
5 Diskografi
5.1 Studio album
6 Referensi
7 Pranala luar

[ sunting ] Biografi
[ sunting ] Album Inception dan debut (1994-2000)
Wayne Statis

Static-X didirikan pada tahun 1994 setelah pembubaran Wayne Static dan mantan Band Ken Jay Mimpi Deep Blue. Statis dan Jay awalnya bertemu di Chicago toko kaset mana Jay bekerja dan diperkenalkan satu sama lain oleh Smashing Pumpkins vokalis Billy Corgan (band juga berbagi ruang latihan dengan Smashing Pumpkins untuk sementara waktu) [. rujukan? ] Blue Dream Jauh Setelah dilipat , statis dan Jay bergabung dengan band metal Chicago Stygian dan merekam demo di bawah Bor nama band hanya untuk kemudian pindah ke Los Angeles untuk mencari anggota band baru. Di sana, mereka bertemu bassis Tony Campos dan gitaris Koichi Fukuda , menyelesaikan lineup asli band. Awalnya, mereka dimaksudkan untuk disebut nama album debut mereka, Wisconsin Trip Kematian , tapi pikir itu terlalu lama dan pergi dengan Static-X. [ kutipan diperlukan ]

Static-X menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records pada awal tahun 1998, dan merilis album debut mereka, Wisconsin Trip Kematian , pada tanggal 23 Maret 1999. Segera setelah itu, mereka merilis single pertama mereka “Push It” (menampilkan remix oleh rekan Warner Bros seniman Odyssey Mephisto ), diikuti dengan ” aku dengan Bodoh “dan” Bled Days “pada tahun 2000. Static-X ketat tur untuk mendukung album dan dua kali dilakukan pada Ozzfest . Pada tahun setelah promosi EP , The Trip Kematian Terus , dirilis, namun album ini tidak tersedia di toko. Pada tahun 2001, Trip Kematian Wisconsin pergi platinum dan, sampai saat ini, album hanya Static-X untuk mencapai keberhasilan ini. [1]

Band ini telah memberikan kontribusi banyak lagu dari album ini untuk soundtrack dan video game untuk aplikasi promosi lainnya. Lagu “Otsegolation” digunakan dalam PlayStation video game, Omega Tingkatkan , dimana itu adalah fitur dalam menu utama dan urutan bos terakhir. Lagu “The Only” adalah fitur dalam “Need for Speed ​​Underground”. Lagu “Dorong Ini” disertakan dalam permainan Jalan Skater 2 dan Duke Nukem: Tanah Babes , baik juga untuk konsol game PlayStation, dan sebagai konten download untuk game Rock Band di Xbox 360 dan PlayStation 3 konsol game. Baru-baru ini lagu “Cinta Dump” adalah fitur pada soundtrack untuk 2009 petualangan aksi permainan, Legenda brutal untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
[ sunting ] Mesin dan Shadow Zona (2000-2003)
Tony Campos

Selama rekaman tindak lanjut album Mesin , Koichi Fukuda meninggalkan band untuk menghabiskan waktu dengan pacarnya dan mengejar kesempatan musik lainnya. Fukuda hanya pada satu lagu “Otsego Mati” sebagai keyboardist, yang pada soundtrack untuk Dracula 2000 . Sebagai pengganti Fukuda, mantan Dope anggota Tripp Eisen melangkah masuk Mesin dirilis 22 Mei 2001 untuk sukses besar, dan tak lama setelah, Static-X mulai bekerja di album ketiga mereka, Zona Bayangan , kali ini dengan Eisen melakukan dan menulis di album ini . Namun, sebelum mereka bisa mulai merekam, Ken Jay meninggalkan band karena perbedaan musik dan politik. Untuk drum pada album, Josh Freese dari A Perfect Circle dan The Vandal dibawa masuk Kemudian, Nick Oshiro , mantan Seether , terpilih sebagai pengganti Jay dan drummer tetap band itu.

Selama produksi album, Jonathan Davis dari Korn dihubungi Wayne Static untuk merekam vokal untuk lagu yang ditulisnya untuk Queen of the Damned soundtrack, berjudul “Bukan dimaksud untuk-Ku” serta memberikan kontribusi lagu “Dingin”. Sebuah video musik untuk lagu itu dimasukkan sebagai salah satu fitur khusus pada rilis dvd (lihat: Queen of the Damned ) Bayangan Zona kemudian dirilis pada tanggal 7 Oktober 2003.. Static-X terus afiliasi mereka dengan video game soundtrack: “Ini Bukan” dari Mesin, yang termasuk dalam video game Snowboarder Pro Shaun Palmer ; “Para Hanya” dari Zona Bayangan adalah fitur pada soundtrack dari Need for Speed: Underground .
[ sunting ] Di bawah, Antara, Beyond dan Start Perang (2003-2006)
Nick Oshiro

20 Juli 2004 merilis bawah … Antara … Selain … , koleksi langka dan demo. Tak lama setelah rilis bawah … Antara … Di luar …, band ini mulai bekerja pada album studio keempat mereka, Mulai Perang suatu . Pada bulan Februari, 2005, Tripp Eisen ditangkap dalam skandal seks yang melibatkan anak di bawah umur, dan kemudian dipecat dari band. [3] Mantan gitaris Koichi Fukuda, yang telah menyediakan sampel dan keyboard untuk album baru, bergabung Static-X untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Eisen. [4] Mulai Perang suatu akhirnya dirilis pada tanggal 14 Juni 2005. “Aku Satu” dan “Dirthouse” dirilis sebagai single dari album. Lagu “Skinnyman” dimasukkan dalam soundtrack dari game balap jalanan 2005 Need For Speed: Most Wanted , sementara lagu “Mulai Perang sebuah” adalah fitur di WWE Smackdown! vs Raw 2006 .
[ sunting ] Cannibal (2006-2008)
Koichi Fukuda

Kanibal , dirilis pada tanggal 3 April 2007, menandai kembalinya studio gitaris asli mereka, Koichi Fukuda. Salah satu lagu baru yang disebut “Tidak Penyampaian” tersedia pada soundtrack Saw III . Ini lagu penuh juga telah dirilis pada halaman MySpace Statis-X. ” Cannibal “dirilis sebagai download digital tunggal di iTunes . ” Destroyer “dirilis sebagai tunggal utama dari radio, sebelum album ini dirilis. Video untuk single itu seharusnya diambil pada waktu yang sama.

Pada tanggal 20 Maret, album mendatang didahului dengan sebuah EP Destroyer eksklusif. Video untuk “Destroyer” juga telah diproduksi dan tersedia sekarang di headbangersball.com. Album itu sendiri debutnya di # 36 di Amerika Serikat dengan penjualan lebih dari 30.000. [5]

Pada tanggal 10 Mei 2007 itu diumumkan bahwa band ini akan bermain di panggung utama di Ozzfest 2007 . Selain itu, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Wayne Static mengumumkan sisinya-proyek yang disebut “Pighammer”. [6]

Paduan suara dari “Destroyer” lagu itu digunakan dalam iklan mempromosikan video game terbaru di WWE waralaba, Smackdown vs Raw 2008 .

Pada bulan November 2007, Tony Campos bergabung bertindak legendaris industri Kementerian sebagai bassis tur sementara untuk Latour CU Departemen di bangun dari Paulus Raven kematian ‘s.
[ sunting ] Cannibal Killers Live, Cult peristiwa Statis dan terakhir (2008-sekarang)

Band ini mulai album studio keenam mereka, Cult of Static , pada Januari 2008 setelah kembali dari tur di Australia Operasi Annihilation. Dalam sebuah posting di Static-X papan pesan Wayne Static mengatakan bahwa saat ini sekitar dia berfokus pada buildups lagi dan turun istirahat seperti di hari-hari perjalanan Kematian Wisconsin dari band, namun album masih mempertahankan berat yang hadir di Cannibal. Pada 14 Oktober 2008 Static-X dirilis banyak diantisipasi hidup mereka CD / DVD, Killers Cannibal Hidup . Pada 11 Desember 2008 Wayne Static dikonfirmasi pada Message Board Static-X tanggal rilis album baru dan nama mengatakan “Saya berharap untuk mengumumkan di sini pertama, tapi publisis saya mengalahkan saya untuk punch! Rekor baru memang berjudul” Cult dari statis “dan akan dirilis 17 Maret. The” kultus “bagian dari judul tidak akan diambil dengan cara agama, saya mengacu pada dan memberikan sehubungan dengan kesetiaan dari semua orang baik yang Anda telah mendukung kami selama bertahun-tahun . Catatan ini jelas lebih gelap dari Cannibal dan memiliki lebih synthesizer dan loop serta Dan ini juga nada gitar yang paling menghancurkan yang pernah saya miliki.. Ada 11 lagu bukan 12 yang biasa kami, dan mereka sebagian besar lagi dan lebih epik dari sebelumnya. ” Album debut di # 16 di Billboard 200 chart, album tertinggi Static-X telah pernah sejak album kedua mereka, Mesin.

Sebuah lagu Static-X baru yang disebut “Lunatic” muncul di soundtrack untuk film Punisher: Zona Perang .

Pada tahun 2009, band ini tampil di Download Festival . Ini juga adalah pertama kalinya band ini membuat penampilan mereka di Rock pada Range .

Setelah menyelesaikan tur terakhir mereka tanggal di Australia pada akhir tahun 2009, Wayne Static mengumumkan pada band resmi X-Board bahwa ia sekarang akan fokus pada proyek Pighammer sisinya. Dalam posting tindak lanjut ia dikutip “Ini diragukan saya akan melakukan apapun dengan Static-X untuk beberapa tahun berikutnya” mengarah penggemar untuk menafsirkan bahwa band tersebut masih bersama-sama dan hanya hiatus.

Pada 2010, Koichi Fukuda adalah anggota dari industri logam / ambien band yang Fanatics Apotek.

Wayne statis baru-baru ini mengungkapkan bahwa Tony Campos telah meninggalkan band. [7] Dia telah bergabung dengan band metal Soulfly , mengambil alih dari Bobby Burns. [8]

Wayne Static telah dikonfirmasi untuk Rapat Logam Graspop 2011 sebagai bagian dari proyek solo ‘Pighammer’. [9] [10]

Wayne Static merilis debut solo album Pighammer pada 4 Oktober 2011 [11]
[ sunting ] Gaya dan pengaruh

Meskipun Statis-X telah menggambarkan musik mereka sebagai “disko jahat”, saham suara Statis-X banyak kesamaan dengan pengaruh logam industri mereka, menggunakan berat distorsi , keyboard elektronik , riff bass berdebar, dan cepat, agresif vokal . Lagu terkadang menerapkan penggunaan berat dari synthesizer dan penyisipan sampel , seperti potongan dialog film. Misalnya, A Dios Alma Perdida sampel efek suara dengung pesawat ruang angkasa dan obrolan asing dari film Laserblast . Sebuah elemen baru yang digunakan di album Cannibal mereka adalah adanya solo gitar, solo tidak hadir di album sebelumnya, kecuali (sebentar) di ‘Zona shadow’ album di lagu ‘Hancurkan Semua’ dan ‘Mulai Perang’ di lagu ‘Potongan’.

Static-X telah diberi label berbagai genre oleh pers, terutama nu metal [12] [13] [14] [15] [16] meskipun band ini sengketa ini, menyatakan mereka “lebih industri dari apa pun”. [17]
[ sunting ] Lagu-lagu Otsego

Judul lagu menggunakan variasi dari kata “Otsego” ada di empat album pertama mereka, dengan Cannibal menjadi album pertama untuk istirahat tren ini. Lagu-lagu yang berjudul: “Otsegolation”, “Otsego Mati”, “Otsegolectric” dan “Otsego Amigo”. Lagu “Otsego Mati” adalah salah eja pada soundtrack Dracula 2000, dan telah dicetak sebagai “Mati Ostego”. Sebuah penjelasan untuk trek “Otsego” diberikan dalam sebuah wawancara 2003 dengan Majalah Ujung Logam, di mana Wayne Static mengatakan:

ໃຫ້ຄວາມເຫັນ